by

Silaturahmi DPC BMI Kabupaten Serang Ke DPN BMI

Ciledug – Bertempat di Mako DPN BMI Ciledug Sabtu 1 Agustus 2021 jajaran Dewan Pembina dan Pengurus DPC BMI Kabupaten Serang melakukan kunjungan silaturahmi kepada Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi.

” Kunjungan silaturahmi ini kami lakukan untuk melaporkan struktur pengurus yang sudah siap sesuai dengan PO Orsap yang dikeluarkan oleh DPP Partai Demokrat. Selain itu kami juga menyampaikan program kerja DPC BMI Kabupaten Serang baik itu mengenai program sosial kemasyarakatan maupun program ketahanan pangan yang direncanakan akan kami agendakan dimulai pada bulan Agustus ini,” kata Martin Manurun Ketua DPC BMI kabupaten Serang.

” Alhamdulillah setelah melakukan deklarasi dan sekolah kader jajaran pengurus dan anggota BMI di Kabupaten Serang aktif bergerak melaksanakan kegiatan. Saya selaku pembina DPC BMI Kabupaten Serang merasa bangga melihat progres dari BMI Kabupaten Serang yang cukup progresif. Khusus untuk program ketahanan pangan di lahan seluas 6 ha kami lakukan koordinasi dengan anggota DPRD Provinsi Banten Cak Nawa dan beliau sangat mendukung program ketahanan pangan tersebut,” ujar Romeo Dewan Pembina DPC BMI Kabupaten Serang.

” Apa yang dilakukan oleh kawan – kawan DPC BMI Kabupaten Serang sangat baik dan membanggakan. Program Ketahanan Pangan tersebut selain bernilai ekonomis juga akan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Pemberdayaan masyarakat akan berjalan. Minimal akan terserap tenaga kerja dari masyarakat sekitar,” kata Farkhan Evendi ketua umum BMI.

” Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh ketua umum DPN BMI dan mendapatkan banyak petunjuk dan arahan untuk kemajuan dan kesolidan BMI kabupaten Serang,” pungkas Martin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed