by

Soal Tes WK KPK, Pendapat Dan Perintah Presiden Kok Berbeda

Bintang Muda Indonesia menanggapi BKN (Badan Kepegawaian Negara) yang tak menanggapi pendapat Presiden agar berhenti melakukan “penggusuran” terhadap pegawai KPK dengan alasan penggusuran itu adalah perintah presiden.

“Jadi rakyat tambah sulit mengerti ternyata di republik ini pendapat dan perintah Presiden berbeda atau jangan-jangan ada sosok yang berani mengatasnamakan perintah presiden” tegas Aditya Utama, Wasekjen DPN BMI

Aditya menyebut bahwa peristiwa ini menandakan kegoncangan berkonstitusi dan bernegara yang bakal melahirkan pendarahan dan cacat moral yang parah di periode kedua pemerintahan Joko Widodo.

“Presiden seperti tak bisa ‘menyetir’ agenda pemberantasan korupsi dengan gaya sen kanan tapi ternyata belok kiri, beda perintah dan pendapat.
BMI meminta agar upaya pemberantasan korupsi harus dibangun dengan spirit kejujuran bukan spirit kebohongan seolah rakyat yang sakit hati dengan perilaku korupsi hanya dipertontonkan agenda carut marut tersebut.

“Seolah di republik ini ada dua Jokowi yang satu beri perintah yang satu beri pendapat, kami di BMI meminta agar Presiden memberi kejelasan atau muncul kesan ada saling bantai di internal istana dengan mengatasnamakan Presiden” tegas Aditya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed