by

Statment Moeldoko Adalah Keinginan Moeldoko Pingin Dibutuhkan Demokrat

Statment Moeldoko kalau dia mau menyelamatkan ideologi di Partai Demokrat demi bangsa dan negara disikapi dengan heran oleh DPN BMI.

“Sudah melampaui batas keterlaluan, sudah mau ambil partai milik atasannya, masih ngelunjak dengan kalimat pingin selamatkan ideologi, memang di Demokrat siapa yang butuh Moeldoko, kan cuma segelintir orang ya orangnya itu tak punya ideologi kecuali perut seperti Jhonny Allen, Max Sopacua dkk”ujar Irwan Saputra Pajerih, Wasekjen DPN Bintang Muda Indonesia.

Irwan menyindir Moelodoko sebagai orang yang ingin dibutuhkan, baik oleh Jokowi, Oleh Demokrat dan lainnya.

“Kira-kira yang butuh Moeldoko siapa sih kalau pemilihannya fair, nyalon PSSI kalah, Nyalon Ketua Alumni Universitas Indonesia Kalah, jangan – jangan dia di Kompleks RT pun kalau dijagokan juga kalah, pantes aja dulu Jokowi tidak pilih dia jadi Cawapres, itu pula orang-orang yang disekeliling dia kalahan semua, Itu Pak Marzuki ali, sudah tua, sepuh, baik-baik dia urus yayasan di kampungnya, diajaknya pula”ujar Irwan.

Bahkan bukan saja ideologi, kehormatan partai pun dia tak mampu jaga, masak ketua dewan kehormatan partai yaitu si Max Sopacua, ambil comot dari partai lain yaitu partai emas pimpinan hasnaeni.

Jadi Bagi BMI yang perlu diselamatkan itu Moeldoko yang sebentar lagi jadi “Tengkorak Politik” alias nihil tidak hidup dan tidak dipakai siapa-siapa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed