by

TONI : MERINTIS USAHA MANDIRI UNTUK KEMANDIRIAN EKONOMI

SLAWI – Sebuah organisasi yang sehat pasti mempunyai pandangan kedepan demi kemajuan ekonomi organisasi yang mandiri, untuk mencapainya diperlukan langkah-langkah yang konkrit.

Dari sinilah kepedulian Toni sebagai Sekretaris DPC BMI Kab. Tegal muncul sebuah ide yang membangkitkan semangat para kader-kader BMI di Kabupaten Tegal, berbentuk wujud nyata berupa “wisata kuliner dan barista” yang berlokasi di Obyek wisata Guci, Kabupaten Tegal.

“Untuk mengeliatkan kembali gairah ekonomi di obyek wisata Guci yang lesu di masa pandemi ini, maka kami mencoba membangun usaha kembali, dan memperdayakan teman-teman dan masyarakat sekitar untuk semangat kembali” ujar Toni

Dari sinilah Toni sebagai sekretaris DPC BMI Kab. tegal bergerak memulai kembali dengan maksud menyemangati masyarakat yang selama ini mengalami dampak dari pandemi.

“Insaya Allah pembangunan wisata kuliner dan Barista ini akan selesai sekira 3 bulan untuk menyambut tahun baru” imbuh Toni.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja nyata dari mas Toni beserta teman-teman Guci yang sudah menjadi pelopor penggerak usaha kemandirian ekonomi di Kabupaten Tegal” pungkas Benny, sekretaris DPD BMI Jateng.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed